PRIA WAJIB TAHU!!! BEGINI CARA MENDETEKSI PRIA SUBUR ATAU TIDAK, HANYA MELALUI TANGAN KANANNYA!! (COBALAH LAKUKAN)

Ternyata tangan adalah organ tubuh yang dapat digunakan untuk mendeteksi semua macam hal tentang tubuh kita. bila kuku dapat digunakan untuk mendeteksi kesehatan kita, nyatanya panjang jari tangan kanan juga bisa digunakan untuk mendeteksi tingkat kesuburannya. Di bawah ini hasil penelitiannya :

Dalam riset yang dilakukan di Korea Selatan memperlihatkan, bila tangan kanan dapat mengungkap tingkat kesuburan seseorang pria? Namun bagaimana cara melihatnya? Berikut penjelasannya yang mungkin dapat berguna untuk Anda.


Riset ini menunjukkan dari sekitar 172 pria dewasa, dengan rentang usia antara 20 hingga 69 th.. Bahwa ukuran tangan kanan menunjukkan besarnyask****m (tempat dimana semen disimpan). Caranya dengan lihat panjang dari jari manis serta telunjuk.

Dimana panjang jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk memperlihatkan, jika ukuran sk****m akan lebih besar. Serta ini pasti bakal tingkatkan volume penyimpanan semen didalam sk****m, yang dapat jadi indikator bahwa pria tersebut sangatlah subur.

Riset ini juga telah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali bakal tingkat kesuburan pria, salah satunya rumah sakit Gil di Gachon serta rumah sakit nasional Seoul. Mungkin saja ini dapat jadi indikator untuk Anda, untuk mulai lihat tangan kanan Anda.
Termasuk yang manakah anda?...

Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua... yuuk ketahui diri kita melalui anatomi tubuh kita...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIA WAJIB TAHU!!! BEGINI CARA MENDETEKSI PRIA SUBUR ATAU TIDAK, HANYA MELALUI TANGAN KANANNYA!! (COBALAH LAKUKAN)"

Posting Komentar